Alamat Agen Resmi Penjualan ICP Capsule Termurah

Cara Mengobati Penyakit Lemah Jantung Herbal Alami

Lemah jantung atau Kardiomiopati adalah penyakit yang berhubungan dengan miokard atau otot jantung. Penyakit ini tidak berkaitan dengan penyakit arteri jantung, katup jantung, atau darah tinggi, namun memiliki beberapa tingkatan disfungsi otot jantung yang dapat disebabkan oleh penyakit lain. Kardiomiopati dapat menjadi penyebab detak jantung yang lemah ataupun tidak beraturan hingga gagal jantung pada penderitanya.




Sebagian kasus kardiomiopati merupakan penyakit turunan dan banyak ditemui pada anak kecil serta orang yang berusia muda. Ada empat tipe utama kardiomiopati, yaitu dilated cardiomyopathy, hypertrophic cardiomyopathy, restrictive cardiomyopathy, dan arrhythmogenic right ventricular cardiomyopathy. Pengobatan penyakit ini akan bergantung kepada seberapa serius jenis kardiomiopati yang diderita.

Ciri-Ciri dan Gejala Penyakit Lemah Jantung


Karena penyakit jantung lemah identik dengan tekanan darah tinggi, maka hindari kenaikan pada tekanan darah dengan cara mengurangi konsumsi makanan yang dapat menjadi pemicu penyakit tekanan darah tinggi. Kurangi mengkonsumsi garam pada makanan serta hindari stres.


  PENYEBAB PENYAKIT LEMAH JANTUNG


Lemah jantung ini terjadi ketika bagian jantung terjadi penyumbatan di salurannya. Dengan adanya penyumbatan ini, alirah darah tidak dapat dialirkan dengan normal ke seluruh tubuh. Banyak hal yang menjadi faktor penyebab lemah jantung ini diantaranya :

Faktor keturunan

Faktor keturunan ini menjadi hal yang tidak dapat ditolak dari keberadaan penyakit lemah jantung yang diderita oleh seseorang.

Keadaan jantung yang tak prima

Kemampuan jantung untuk memompakan darah dan sari makanan yang terkandung di dalamnya akan mengalami penurunan kualitas jika jantung sedang mengalami gangguan. Keadaan jantung yang tidak prima bisa disebabkan oleh berkurangnya oksigen yang disebabkan penyempitan pembuluh darah.


Keadaan darah

Keadaan darah juga sangat memberikan pengaruhnya kepada kualitas dari kerja jantung. Jika seseorang mengalami tekanan darah tinggi atau pun kurang darah, hal ini akan mempengaruhi aliran darah yang dihasilkan.


Adapun faktor lain yang menyebabkan jantung menjadi lemah diantaranya sebagai berikut : 
  • Kerusakan fungsi jantung akibat darah tinggi atau serangan jantung. 
  •  Kelebihan tekanan pada jantung.
  • Terdapat penyekatan aliran darah dari jantung seperti aortic stenosis. 
  • Gangguan degupan jantung. 
  • Penyakit lain yang dapat menyebabkan aliran darah melemah, misalnya anemia.
Solusi untuk mengobati penyakit lemah jantung yang alami terbuat dari bahan-bahan herbal dan tanpa efek samping 


TASLY ICP CAPSULE


ICP CAPSULE telah dipakai lebih dari 1000 Rumah Sakit di Dunia untuk pertolongan pertama pengobatan jantung.Karena sudah TERBUKTI SECARA KLINIS mampu membantu mengurangi penyakit yang berkaitan dengan pembuluh darah seperti Jantung Koroner, Stroke, kolesterol, darah tinggi, nyeri dada, Penyumbatan / Iskemik, Trombus.
Halal, Terbuat dari 100% Bahan Herbal Alami, memiliki Sertifikat BPOM.

BAHAN DASAR ICP CAPSULE



DANSHEN berkhasiat untuk menghilangkan Plak – plak yang mengeras pada pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah Sehingga Menyembuhkan Penyakit Jantung Anda secara Total

ROSEWOOD, berkhasiat meningkatkan sistem imun tubuh. Agar di saat tubuh dalam kondisi sakit tidak mudah terserang penyakit lain

NOTOGINSENG yang berkhasiat mengobati sel – sel pembuluh darah yang cidera, menghentikan pendarahan dan mengurangi rasa nyeri
 

 RADIX ASTRAGALI, tumbuhan ini mampu meningkatkan kinerja paru – paru, meningkatkan metabolisme tubuh sehingga mempercepat penyembuha , penambah vitalitas, melancarkan pembuluh darah, dan mengatasi rasa nyeri di dada.


CARA MENGONSUMSI ICP CAPSULE

 Cara Minum ICP capsule herbal yaitu kapsul dibuka lalu isi ditabur dibawah lidah.
 Larut sekitar 4
 menit. Diminum sebelum makan pagi dan sebelum makan malam.

Dosis pengobatan kolesterol / darah tinggi /  asam urat / diabetes    2×1 kapsul perhari sebelum makan.

Dosis untuk Pengobatan penyumbatan / jantung koroner / Stroke /   Angina Pectoris / Nyeri Dada 2×2 kapsul sebelum makan. Panduan lengkap bisa dibaca di brosur di dalam paketnya.
 

 Keunggulan Obat Tradisional Tasly ICP Capsule
  • 100% Terbuat dari Ramuan Herbal alami dan terbukti secara klinis tanpa efek samping.
  •  Merupakan Obat Tradisional Jantung Koroner paling ampuh 
  • Merupakan Obat penyumbatan pembuluh darah herbal 
  • Sudah lebih dari 10 tahun digunakan sebagai Pertolongan Pertama Pada Pasien Sakit Jantung di Seluruh Rumah Sakit di Tiongkok. 
  • 95.3% efektif untuk pengobatan angina pectoris (nyeri dada) dan 67.16% efektif untuk perbaikan hasil elektro-kardiogra. 
  • Telah dikonsumsi oleh lebih dari 100 juta orang di seluruh dunia. Diantaranya Indonesia, China, Eropa, Singapura, Amerika Serikat, India, Australia, Malaysia, Afrika, dan Rusia 
  • Digunakan lebih dari 10.000 Rumah Sakit Jantung di seluruh dunia 
  • Obat Sakit Jantung Koroner paling mujarab sangat ampuh mengobati penyumbatan pembuluh darah jantung. 
  • Memiliki cara kerja Tercepat di dunia yang mampu membersihkan plak/ lemak darah hanya dalam hitungan menit. Dapat digunakan sebagai obat jantung darurat / emergency.


Cara pemesanan ICP Capsule 

IN : Jml barang#Nama Lengkap#Alamat lengkap#No hp

Contoh

IN : 3 botol ICP CAPSULE#Desi Susanti#Jl salak no 52 madiun  63156#08232xxxx
 Layanan Pemesanan/ Konsultasi Silakan Hubungi SMS/ WA/ TELP 081323733229
 

 

Related : Cara Mengobati Penyakit Lemah Jantung Herbal Alami

0 Komentar untuk "Cara Mengobati Penyakit Lemah Jantung Herbal Alami "