Alamat Agen Resmi Penjualan ICP Capsule Termurah

Jual Cordyceps Capsule Makassar

Tempat Beli Cordyceps Capsule Tasly di Makassar - apakah anda sedang mencari obat herbak khusus penyakit pernafasan ? apakah anda sedang mencari info agen yang menjual obat herbal cordyceps capsule di Makassar ? Kabar gembira kini hadir Agen Penjualan Cordyceps Capsule Bandungsiap melayani pemesanan untuk wilayah Bandungdan luar Bandungpun kami biasa. 
Cordyceps capsule Makassar adalah Obat Herbal Paru Paru, Obat herbal TBC, Obat herbal Asma dan Obat Herbal untuk Anda sering mengalami sesak nafas,karna polusi atau sering merokok atau pun karena penyakit tertentu seperti radang paru, bronitis, asma, paru-paru kotor, susah bernafas dan penyakit pernafasan lainnya. Sekarang Anda dapat menggunakan produk herbal yang sangat ampuh untuk mengobati dan mengatasi masalah kesehatan paru Anda. 
Cordyceps capsule dalam ilmu tiongkok untuk menyeimbangkan energi yin dan yang. Obat Cordyceps capsule terbuat dari fungus cordyceps merupakan salah satu bahan pengobatan herbal. Obat herbal Cordyceps cocok sekali buat penderita yang punya keluhan sebagai berikut :
  • Penyakit asma, pembengkakan paru-paru, bronkhitis kronis dan paru-paru yang lemah fungsinya. 
  • Cordyceps juga baik untuk penderita yang ginjalnya befungsi lemah atau turun, daya tahan tubuhnya lemah, yang mudah terserang flu, dan bagi mereka yang fungsi seksualnya menurun.
Beli Cordyceps Capsule di Makassar 
Kami Agen Resmi Tasly Bandungyang menjual produk Cordyceps Capsule Asli dan Murah secara online, Kami memberikan kemudahan bagi anda yang ingin memesan Cordyceps Capsule Bandungcukup dengan transaksi lewat HP anda tanpa perlu ribet keluar rumah panas-panasan dan apalagi kalau hujan kena banjir. Untuk pemesanan Obat Cordyceps Capsule Makassar anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format :
AD: Cordyceps : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn
Kirim ke: 081-313-733-229

Contoh

AD : Cordyceps: 5 botol : Safiyah Sabila : Taman Victoria Jl. Mahkota No. 128 Bandung 25121 : 082126504xxx
*Kode AD merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses 
Harga Cordyceps Capsule Makassar 
Agen jual cordyceps capsule Makassar, tempat beli cordyceps capsule Makassar

1 botol harga 260.000 ( isi 60 Capsule ) 

Setelah format pemesanan yang Anda kirimkan kami terima, Anda akan segera mendapat komfirmasi berupa pesan balasan yang akan memberikan informasi nominal atau jumlah uang yang harus Anda transfer dan nomor rekening kami. 
Ketentuan :
  • Kami hanya menjual produk Cordyceps Capsule Plus , jika terbukti palsu uang kembali ke tangan Anda
  • Kami belum membuka cabang dimanapun, jadi semua pembelian dilakukan secara online ke seluruh Indonesi hanya melalui kami.
  • Barang dikirim via JNE, bukti pengiriman atau nomor resi akan di informasikan kepada Anda setelah proses pengiriman dilakukan.
  • Kami akan memastikan barang sampai ke tangan Anda, jika tidak sampai uang Anda di jamin kembali 100%.

Related : Jual Cordyceps Capsule Makassar

0 Komentar untuk "Jual Cordyceps Capsule Makassar"